Tak Bahagia, Wanita ini Gigit Lidah Suami saat Berciuman

Editor : M N Ubay
Foto/internet
Foto/internet

Online24, India – Seorang pria (22) dari Delhi, India, harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena pendarahan hebat setelah istrinya menggigit lidahnya. Istrinya yang sedang hamil delapan bulanmenggigit lidahnya ketika pria tersebut mencoba menciumnya saat bertengkar.

Dilansir dari Odditycentral.com, saat ditangkap wanita tersebut mengaku kepada polisi bahwa dia tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya serta penampilan suaminya yang tidak menarik, jadi dia tidak bisa mengendalikan kemarahannya lagi.

Insiden aneh tersebut terjadi pada hari Sabtu, di rumah pasangan itu. Keduanya telah menikah selama dua tahun, selama waktu itu mereka sering bertengkar, cukup banyak atas segalanya, dan pada Sabtu malam, setelah pria itu – yang diidentifikasi sebagai Karan – kembali ke rumah mereka.

Setelah beberapa waktu, pria itu lelah berkelahi dan mencoba menenangkannya dengan ciuman. Sang istri tampak bersedia untuk berbaikan, tetapi kemudian tiba-tiba menggigit lidahnya, merobek sebagian dari itu.

Ibu korban mengatakan sang istri biasa memanggil suaminya anjing, menamparnya, dan memukulnya dengan sepatu.

Akibat kejadian tersebut, sang suami kini tidak dapat berbicara. Bahkan, dia harus memberikan pernyataan tertulis kepada polisi. Dia tetap dalam pengawasan medis di Rumah Sakit Safdarjung dan mungkin menjalani operasi rekonstruktif untuk dapat berbicara lagi.

Sementara sang istri ditahan pihak kepolisian dengan tuduhan
menyebabkan luka yang pedih dengan senjata atau cara berbahaya.