Sidrap Tambah 2 Medali Emas, 1 Perak 2 Perunggu

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Kamis 27 September 2018 Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan ke XVI Pinrang, Sidrap kembali menambah perolehan medali.

Kali ini, pembalap unggulan Bumi Nene’ Mallomo Lucky Kaddi berpasangan Ardiansyah Kacong, torehkan medali emas dari Cabor Balap Motor Beregu yang berhasil menaklukkan lintasan sirkuit Paleteang Pinrang, Kamis (27/09/2018), Sementara Rara juga berhasil meraih medali emas dari Cabor atletik lari nomor 1500 meter putri.

Sekretaris KONI Sidrap, Andi Saenal mengatakan, Sidrap kembali menambah koleksi medali emas dari balap motor beregu, dan atletik lari nomor 1500 meter putri yang diraih Rara.

“Lucky Kaddi dan Rara masing-masing telah meraih 2 medali emas, kemarin dia meraih emas balap motor kelas 125 CC perorangan, hari ini kembali menambah emas buat Sidrap, dari balap motor kelas 150 CC beregu, sedangkan Rara kembali finish pertama pada lari nomor 1500 meter” katanya.

Selain itu, lanjut Andi Saenal, Sidrap dihari yang sama juga meraih medali perak dari atletik lari estafet 4×100 meter putri, dan medali perunggu dari cabor Tennis lapangan beregu putra, serta Adi Wijaya petinju kelas 69 putra, sehingga total medali yang telah dikoleksi hingga kamis sore sebanyak 11 medali, masing-masing, medali emas 4, 5 perak, dan 2 perunggu.