Hadiri Pelantikan REDGANK Zona Sidrap, Ketua DPRD Sidrap: Jadilah Suporter Teladan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Pelantikan dan Anniversary komunitas REDGANK Zona Sidrap dihadiri oleh Ketua DPRD Sidrap, H. Zulkifli Zain, Di Pelataran Ganggawa Sidrap, Sabtu (29/08/2018) malam.

Pelantikan komunitas supporter klub PSM Makassar tersebut dirangkaikan dengan Anniversarinya yang Ke-5.

Ketua DPRD Sidrap saat menghadiri acara tersebut, juga didaulat menjadi Dewan Pembina REDGANK Sidrap, Zulkifli Zain juga mengaku sangat mendukung komunitas REDGANK tersebut untuk bersinergi majukan persepakbolaan khususnya di kabupaten sidrap dan menjadi wadah pemersatu dikalangan pemuda.

“Semoga REDGANK Zona Sidrap menjadi supporter teladan di seluruh indonesia, dan mampu menjadi wadah untuk mempersatukan pemuda” Harap Aji Filli Sapaan Ketua DPRD Sidrap ini.

“kedepannya komunitas Redgank Zona Sidrap ini harus terlibat dan berkonstribusi dalam membangun persepakbolaan di kabupaten sidrap” tambahnya.

Sebelumnya, Pengurus REDGANK Zona Sidrap mendatangi Ketua DPRD Sidrap di Kantornya, untuk mengantarkan langsung undangan dan meminta beliau untuk menjadi Dewan Pembina, Hal tersebut dibenarkan Ketua Panitia Pelantikan Dan Anniversary Redgank, Ahmad A.,

“sebelumnya kami menemui beliau, dan mengundang langsung untuk hadir, alhamdulillah beliau (H.Zulkifli Zain) Merespon positif kegiatan kami”, Ujarnya.

Pelantikan dan Anniversary REDGANK Zona Sidrap ini juga dihadiri Jajaran Polres Sidrap, Ketua KNPI Sidrap, Kapolsek Maritengngae, President Redgank, Sekjend Redgank, Dan Beberapa Komunitas dan tamu undangan.