Plt Sekda Provinsi Tutup Porda Sulsel ke-XVI Pinrang

Editor : Muhammad Tohir
Proses Penyerahan Api Porda dari Bupati Pinrang ke Sekprov sekanjutnya diserahkan ke Koni Sulsel.
Proses Penyerahan Api Porda dari Bupati Pinrang ke Sekprov sekanjutnya diserahkan ke Koni Sulsel.

Online24,Pinrang-Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Tautoto Tr, menutup secara Resmi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel ke-XVI Pinrang, Kegiatan penutupan dipusatkan distadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang, Minggu (30/09/2018).

Penutupan ditandai dengan penabuhan gendang oleh Penjabat sekretaris provinsi sulsel.

Dalam sambutannya, Plt Sekprov Sulsel mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua komponen yang terlibat dalan pelaksanaan Porda tahun 2018 hususnya jajaran forkopimda Kabupaten Pinrang, karena telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik.

“Suksesnya Porda Kali ini diharapkan dapat terus menelorkan atlet handal dan berprestasi,”Ujarnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi ia hormat dengan pengabdian panitia dan semua yang terlibat sehingga porda berjalan sukses, sehingga kata dia nantinya diharapkan dapat mengangkat sulsel dibidang olahraga.

“Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 tahun 2020 dipapua sudah dekat, sehingga harus ada persiapan matang, sehingga sulsel bisa masuk 10 besar”Katanya.

Sulsel lanjutnya pada PON 2024 berikutnya menargetkan bisa menjadi tuan rumah, sehingga Tautoto berharap menjadikab ajang Porda sebagai ajang memotivasi diri untuk lebih berprestasi.

“jadikan ajang ini sebagai motivasi untuk lebih berprestasi,”Ajaknya.

pemerintah juga tambahnya mendo’akan para korban gempa dan tsunami di provinsi sulawesi tengah agar selalu diberi ketabahan.

“demikian pula pada official Tennis Parepare Alm.HM Amin yang meninggal, kami selaku pemerintah provinsi juga turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya”Tandasnya.