Fisip Unsa Makassar Gelar Doa Bersama Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar -. Civitas akademika Fisip Universitas Sawerigasing (Unsa) Makassar, Sabtu (29/9/2018) menggelar doa bersama untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Doa bersama ini dipimpin Kepala Laboratorium Sosiologi Fisip Unsa Makassar, Dr. Arda Senaman, M.Si di kampus Unsa, Jl. Kandea I Makassar.

Kepada media Minggu, (30/9/2018), Dekan Fisip Unsa Makassar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si menambahkan.

Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian daan perhatian kepada sesama saudara yang meninggal dan menderita akibat gempat dan tsunami yang menghancurkan dan meluluhlantakkan Palu, Donggala dan daerah lainnya.

Acara doa bersama dilakukan setelah menggelar kegiatan bedah buku dosen Fisip Unsa, Dr. Dety Yunita Sulanjari, M.Si.

Bedah buku dibuka Rektor Unsa Makassar, Prof Dr. A. Melantik Rompegading, M.Si, Wakil Rektor II dan III, Dr. Muh Hasyim, SH, MH dan Dr. Amran Syahruddin, M.Hum, MM.

Tampil selaku pembedah pada acara itu, Kepala Laboratorium Administrasi dan Kebijakan Publik Fisip Unsa, Ahmad Syaikhu, S.Pd, M.Si dan Ketua Prodi Administrasi Negara Fisip Unsa, Sulfianna, S.Sos, M.Si.

Turut hadir Bendahara Yayasan Perguruan Sawerigading, Drs. Umar Kamaruddin, S.Sos, M.Si, MH, Ketua Prodi S1 Sosiologi Fisip Unsa, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos, M.Si serta para dosen lainnya dan mahasiswa. (maruf)