Pasar Segar gelar Konser Kemanusiaan untuk Palu

Editor : AS

Online24, Makassar – Pengelola Pasar Segar Makassar, PMI menggelar konser Kemanusiaan untuk korban Tsunami Sulteng. Mereka bekerjasama dengan para musisi dan band ternama di kota Makassar. Konser Kemanusiaan itu berlangsung di Food City pasar Segar Makassar Minggu 7 Oktober 2018.

Band band yang akan tampil diantaranya Loe Joe, Saul-Q, Aploes, Rock Holic,Triple Six, Rizky De Keizer, Joey Matulessy, Pallawa, D.Time dan Blue C. Zulkarnaen pengelolah Pasar Segar mengatakan apa yang mereka lakukan untuk memberikan keringanan kepada para korban Tsunami di palu, Donggala dan Sigi.  Menurutnya kegiatan yang mereka lakukan ini sebagai wujud atas dari bentuk aktivitas Pasar Segar selama ini, yang menghadirkan band bagi ribuan pengunjung Pasar segar yang setiap malam nongkrong di Pasar Segar. “Insya Allah semua bantuan dan sumbangan yang malam ini kami dapatkan akan disalurkan ke korban Tsunami Palu. Kegiatan ini juga adalah kerjasama dengan PMI Makassar” ujar Zulkarnaen.

Seperti diketahui ribuan warga tewas di saat Tsunami menerjang kota Palu 29 September 2018. Selain korban meninggal di Palu juga terdapat warga yang meninggal di Donggala dan Sigi. Mereka adalah korban gempa dan tsunami yang berlangsung di Donggala dan Palu. Hingga saat ini bantuan baik dari dalam negeri maupun internasional terus berdatangan ke kota Palu.

Sementara Pasar Segar sendiri menurut Zul, baru pada malam ini mereka menggelar konser kemanusiaan. Meski sebelumnya sejumlah tenant dan pengelolah selama sepekan ini mengedarkan kotak sumbangan bagi pengunjung Pasar Segar. Sebelumnya saat gempa melanda Lombok, konser kemanusiaan serupa juga berlangsung di tempat ini.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu