Tak Terima di Tegur, Seorang Pemuda Nekat Balas Teguran Dengan Merusak Mobil dan Aniaya Korban

Editor : Muhammad Tohir
Darwis Saksi atau Korban Saat Melapor ke Mapolsek Pancarijang
Darwis Saksi atau Korban Saat Melapor ke Mapolsek Pancarijang

Online24,Sidrap-Darwis (31) warga Jalan A. P. Pettarani Kel. Lalebata Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap, melaporkan penganiayaan dan peruskan Mobil truk yang menimpanya ke Mapolsek Pancarijang.

Kepada petugas darwis menjelaskan kejadian tersebut terjadi, Selasa Malam (09/10/2018), di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang, terduga pelaku penganiayaan Uun (19) warga Rappang Kec. Panca Rijang.

Kapolsek Pancarijang Kompol Syamsu mengatakan, Berdasarkan keterangan saksi Pelapor atau korban, saksi pelapor atau korban tersebut sedang mengendarai mobil Truck warna merah dengan nomor Polisi DP 8463 CJ, kemudian korban menegur terduga pelaku yang sedang mengendari sepeda motor bersama kurang lebih 4 unit motor lainnya untuk tidak balapan dijalanan, karena pada saat itu jalanan agak macet.

“Namun setelah itu terduga pelaku kemudian mengejar dan singgah dipinggir jalan, selanjutnya melakukan Pengrusakan mobil yang sementara dikendarai saksi pelapor atau korban dengan cara melempar bagian kaca depan dan kaca samping kanan mobil, dengan menggunakan batu sehingga mengakibatkan kaca bagian depan dan samping kanan pecah”Ujarnya.

Kemudian setelah itu pada saat mobil yang dikendarai saksi pelapor atau korban berhenti terduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap saksi korban atau pelapor dengan cara menaiki mobil tersebut lalu kemudian menusuk korban menggunakan senjata tajam.

“Namun pada saat itu saksi pelapor atau korban berusaha menghindar dan menangkis serangan dari terduga pelaku sehingga mengakibatkan korban mengami luka robek pada bagian jari telunjuk tangan sebelah kanan”Tambahnya.

Namun Tidak lama kemudian setelah warga sudah mulai berdatangan para terduga pelaku langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

“Kasus tersebut telah dilaporkan di SPKT Polsek Panca Rijang dan telah ditangani di Unit Reskrim Polsek Panca Rijang guna pengusutan lebih lanjut sesuai Laporan Polisi Nomor : LPB / 105 / X / 2018 / Sulsel / Res Sidrap / Sek. PR. Tanggal 09 Oktober 2018”.Tandasnya.