3 Pemain Pilar PSM Sudah Sembuh dari Cedera Jelang Hadapi Arema FC

Editor : Aris Munandar
Bek PSM, Hasyim Kipuw
Bek PSM, Hasyim Kipuw

Online24, Makassar – Kabar baik menghampiri kubu PSM jelang menjamu Arema FC pada pekan 25 Liga 1 2018. Tiga pilarnya, Hasyim Kipuw, Rizky Pellu, dan Zulham Zamrun sudah sembuh dari cedera.

Ketiga pemain berlabel timnas ini absen pekan lalu saat tim Juku Eja mengalahkan Mitra Kukar 4-1 di Tenggarong. Kipuw cedera di bagian paha kanannya sementara betis kanan Pellu tertarik dan Zulham mengalami demam.

Hanya Hilman Syah yang masih harus menjalani latihan terpisah. Cedera kiper muda PSM ini belum sembuh total. “Pellu dan Kipuw oke. Hanya Hilman yang tidak sepenuhnya sembuh. Zulham hari ini dia sudah latihan jadi sudah oke juga,” kata Robert usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/10/2018).

Pada latihan itu sendiri, Robert belum memberikan materi strategi kepada pemainnya untuk menghadapi tim Singo Edan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018). Hanya ada latihan ringan untuk mengembalikan stamina pemainnya usai melakoni laga away.

“Hari ini masih recovery. Dan besok baru kita melihat perkembangan selanjutnya,” ujarnya.

Menghadapi Arema FC sendiri skuat PSM cukup lengkap. Tak ada pemain yang absen karena terkena akumulasi kartu.

Hanya Abdul Rahman dan Alessandro yang dipastikan masih absen karena membela timnas masing-masing menjalani uji coba kalender FIFA hingga 17 Oktober mendatang.