Di F8, The S.O.G Bawakan Lagu Bertajuk “Doa Untuk Negeri”

Editor : M N Ubay

Online24, Makassar – The s.o.g (Son of God) adalah salah satu grup musik rohani Indonesia yang berasal dari kota Makassar dengan personil : Githa (vokal), zhella( vokal),Mery (vokal). Clarissa (additional vokal), teguh (gitar), Clara (keyboard),Jhon (additional bass),criz (drum). Band rohani asal kota Makassar ini akan ikut memeriahkan event spektakuler Makassar international eight festival & forum(f8 Makassar)2018, yang berlangsung pada tgl 10-14 Oktober 2018 dipusatkan di sepanjang pantai Losari Makassar.

Pada event ini the s.o.g (Son of God) akan membawakan 6 lagu di folks stage. 3 lagu pada tanggal 11/10/18 dan 3 lagu lainya pada tanggal 14/10/18. Salah satunya adalah singel berjudul ” doa untuk negeri” yang merupakan ciptaan Cristian Robby Susanto. Lagi ini dibalut dengan unsur musik etnik Jawa.

“Dalam hal ini kami mengajak masyarakat untuk sama-sama mendoakan Indonesia terkhusus untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di kota palu dan Donggala, biarlah lagu ini menjadi doa buat kita semua dan bisa memberkati saudara-saudara kita di kota palu dan Donggala,” ujar Manager the S.O.G, Thio.

The S.O.G (Son of God) berharap event ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta masyarakat ikut serta mendoakan Indonesia melalui karya-karya kami yang akan dibawakan nanti.