Dollah Mando Akan Bangun Sport Center di Panca Rijang

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal ini Plt Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando dalam kunjungan dan Silaturahmi di Kantor Camat Panca Rijang, Sidrap, Jum’at (12/10/2018), memaparkan bahwa di Panca Rijang akan di bangun Sport Center.

“Sport Center ini akan dibangun diareal bekas Pasar Sentral Rappang, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang,” kata Dollah Mando.

Selain Sport Center juga akan dikembangkan pembinaan masyaarakat, Tempat Olahraga, Usaha Mikro Kecil, Pustu dan Puskesmas di Kantor Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Panca Rijang.

Dollah Mando juga menyarankan agar masyarakat Panca Rijang harus berhati-hati, bahwa ramalan Lontara akan diperkirakan curah hujan pendek.

“Jadi dihimbau masyarakat harus cari varitas tanaman yg berumur pendek dan tidak butuh banyak air, serta daya jual tinggi,” katanya.

Untuk memaksimalkan hal tersebut Pemerintahan Kabupaten Sidrap akan menyiapkan apa yang diperlukan untuk para petani, baik dari alat Pertanian, Jalan Tani, Embun-embun dan Pupuk.