Makassar Oishi Luncurkan Oishi Olova, Cake yang Terinspirasi dari Prancis

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Toko kue Makassar Oishi tak berhenti berkreasi untuk terus memanjakan lidah pelanggannya. Setelah sukses besar dengan Creamy Puff, mereka kembali meluncurkan produk baru Oishi Olova.

“Kita sudah sukses kemarin di Creamy Puff. Atas catatan keberhasilan itu, kita launching produk kekinian. Untuk saat ini kita launching produk baru Oishi Olova,” kata General Manager Makassar Oishi, Sofian Hadi di sela-sela peluncuran di Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (13/10/2018).

Ia menjelaskan, Oishi Olova ini sendiri terinspirasi dari kue Prancis dari cake lava. “Cuman bedanya di sana lelehan coklatnya di dalam. Kita lelehannya di bagian luarnya,” tutur Sofian sambil memperlihatkan produk barunya.

Menurutnya, Oishi Olova sangat cocok buat masyarakat Kota Makassar. Produk baru ini sendiri terdiri dari tiga varian yakni caramel, avocado, dan blueberry. “Satu lagi varian tiramisu kedepan akan menyusul,” tambahnya.

Sofian menjelaskan, Makassar Oishi sendiri selalu menciptakan produk baru tiap 3 bulan. Kehadiran Oishi Olova membuat Creamy Puff tak lagi diproduksi. Strategi seperti ini kata Sofian diadopsi dari luar negeri dan terbukti mampu menarik minat pelanggan.

“Creamy Puff kemarin kita sukses besar. Namun ini strategi kami untuk selalu menghadirkan hal baru di Makassar Oishi. Target kami sama mudah-mudahan terjual 1000 paket lebih perbulan,” ujarnya.

Soal harga, Oishi Olova terbilang cukup terjangkau. Anda cukup merogoh kocek Rp35 ribu untuk bisa menikmati lezatnya lelehan coklat di atas cake. Lebih murah dibanding produk utama Makassar Oishi, cheese cake yang rata-rata dijual di atas harga Rp60 ribu.