Arema FC Berharap Dinaungi Keberuntungan di Markas PSM

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Statistik laga away yang cukup buruk menghantui Arema FC saat menantang tuan rumah PSM Makassar pada pekan 25 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018).

Tim berjuluk Singo Edan ini baru meraih 7 poin hasil dua kemenangan dan sekali imbang di kandang lawan. Sementara 9 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dua laga away terakhir mereka pun diwarnai kekalahan. Kalah 0-1 dari Persipura dan 0-2 dari Persib.

Menurut juru racik Arema FC, Milan Petrovic, timnya sebenarnya sudah tampil bagus saat laga tandang. Sehingga dirinya berharap timnya dinaungi keberuntungan untuk mencetak gol lebih dulu ke gawang PSM agar peluang meraih poin terbuka lebar.

“Secara statistik Arema memang banyak kalah di laga away. Tapi kami sudah bermain baik. Hanya saja kami kurang beruntun untuk mencetak gol lebih awal,” kata Milan saat jumpa pers sebelum laga.

“Kami selalu tertinggal lebih dahulu sehingga melawan PSM kami akan berusaha mencetak gol lebih awal,” harapnya.

Ia juga menegaskan jika Arema sudah siap meladeni PSM. Dirinya menilai tim Juku Eja adalah tim bagus dan pelatihnya, Robert Rene Alberts yang punya strategi bagus.

“PSM juga mendapat tekanan dari warga yang menginginkan timnya tampil baik karena ada di lima tim ada di papan atas dan bersaing untuk juara. Tapi pada dasarnya Arema sudah siap. Apakah akan mendapatkan satu poin atau lebih, kita lihat saja nanti,” tambahnya.