Wabup Lutim Minta Komunitas Motor Jauhi Narkoba

Editor : Aris Munandar

Online24, Malili – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, menghadiri kegiatan yang digelar oleh Honda Community Luwu Timur dalam rangka melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (13/10/2018) di Soroako, Kecamatan Nuha.

Kegiatan tersebut tempak meriah dengan dihadiri ratusan komunitas motor se-Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Irwan mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukakan oleh Honda Community Luwu Timur tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mendukung kegiatan misi kemanusiaan yang dilakukan Honda Community untuk berbagi ke korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi,” ungkap Irwan.

Lanjut Irwan, duka Palu dan sekitarnya adalah duka kita bersama. Untuk itu, komunitas motor diharapkan terlibat langsung dalam kegiatan sosial termasuk melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam.

Diakhir sambutannya, Ia berpesan kepada komunitas motor yang ada di Kabupaten Luwu Timur agar menjauhi obat-obatan terlarang seperti narkoba, serta menjadi pelopor anti narkoba dikalangan masyarakat terkhusus dilingkungan pribadi dan komunitasnya.

Sekedar diketahui bahwa Honda Community rencananya akan berkunjung ke Sulawesi Tengah untuk berbagi kepada korban bencana alam.