Live Streaming Liga 1 PSM Makassar vs Arema FC, Misi Menekan Persib

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – PSM akan menjamu Arema FC pada pekan 25 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018). Laga yang akan kickoff 16.30 Wita disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di sini.

PSM tengah dalam performa onfire jelang laga ini. Tim besutan Robert Rene Alberts ini meraih tiga kemenangan beruntun. Sementara Arema FC juga meraih kemenangan di laga terakhirnya. Namun, kalah pada dua laga tandang sebelumnya.

Tim Juku Eja saat ini duduk diperingkat kedua dengan 41 poin, hanya terpaut 3 angka dari Persib di puncak. Kemenangan bagi PSM tentu akan mengusik Maung Bandung. Persib akan tertekan apalagi pekan ini mereka akan dijamu tim kuat Persipura.

Pada laga ini, PSM dipastikan masih tanpa kehadiran bek tangguh Abdul Rahman yang membela timnas. Ardan Aras yang tampil bagus pekan lalu, kembali akan mendampingi Steven Paulle di jantung pertahanan.

Begitupun dengan tim Singo Edan yang tanpa striker andalan Dedik Setiawan dan bek kiri Alfin Tuasalamony dengan alasan sama.

Robert sudah menyiapkan strategi untuk mengamankan tiga poin. Dua hari terakhir mereka menggelar latihan tertutup. Tentu kejutan kembali ditunggu-tunggu suporter PSM yang akan memadati tribun Stadion Andi Mattalatta.

“PSM sangat siap mengalahkan Arema. Kami ingin menjaga posisi di jalur juara,” kata Robert.

Sementara Pelatih Arema FC, Milan Petrovic berharap timnya bisa mencetak gol lebih dulu agar peluang meraup poin terwujud. Kata dia, dua laga tandang sebelumnya timnya sudah tampil bagus. Hanya saja masalahnya lini depannya tak mencetak gol.

“Secara statistik Arema memang banyak kalah di laga away. Tapi kami sudah bermain baik. Hanya saja kami kurang beruntun untuk mencetak gol lebih awal,” kata Milan.

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini juga sudah tahu permainan PSM. Informasi itu ia gali dari mantan kapten PSM, Hamka Hamzah yang kini berseragam Arema FC.