Ditemui Abi KDI, Kadisdikbud Sidrap Berharap Ini

Editor : Muhammad Tohir
Staf Disdikbud Sidrap Bersama Syaharuddin Alrief Wakil Ketua DPRD Sulsel Foto Bersama Abi KDI.
Staf Disdikbud Sidrap Bersama Syaharuddin Alrief Wakil Ketua DPRD Sulsel Foto Bersama Abi KDI.

Online24,Sidrap-Untuk pertama kalinya Usai memenangi kontes dangdut disalah satu station tv Nasional, Abi KDI pulang kampung, sejumlah agendapun telah dijadwal dalam kunjungan Abi ke kampung halamannya Kabupaten Sidrap, selain akan menggelar konser amal untuk korban gempa dan tsunami di dua tempat dikabupaten sidrap, Hari ini, Senin (15/10/2018) Abi KDI juga mengunjungi kantor Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) sidrap, Sontak kedatngan Abi dikompleks SKPD sidrap ini disambut meriah oleh para staf Disdikbud sidrap, Abi disambut langsung Kadisdikbud Sidrap Nurkanaah dan camat kulo Faradilla Bakrie, Abi datang selain sama keluarga, juga didampingi wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrief.

“Abi KDI merupakan remaja berprestasi, saya kira melalui Abi nama sidrap kian dikenal dikancah nasional, juga kekayaan alam atau pariwisata disidrap diharapkan bisa dipromosikan oleh Abi nantinya,”Kata Nurkanaah.

Dalam kesempatan itu, Nurkanaah juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan konser Amal Abi KDI yang akan di gelar di dua tempat, Yakni lapangan Ahmad yani Lancirang, Selasa (16/10/2018) pukul 19.00. dan RMS land Rappang, Rabu (17/10/2018) pukul 19.30. (Darwis)