Turnamen Volly Dandim Cup Resmi Bergulir, Segini Jumlah Pesertanya

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Turnamen Volly Ball Dandim Cup I Tahun 2018 Kodim 1420 Sidrap resmi dibuka di lapangan Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritenngngae Kabupaten Sidrap. Jumat (19/10/2018) Sore.

Open Turnamen Volly Ball ini sebagai rangkaian memperingati HUT TNI ke 73, dan diikuti 13 tim dari berbagai daerah yang akan dilaksanakan mulai 19 sampai 31 Oktober mendatang.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan turnamen bola volly dandim cup telah direncanakan sudah lama namun baru bisa terlaksana karena ada beberapa pertandingan didaerah lain.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda berprestasi hususnya bidang olah raga Volly yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap dan juga merupakan salah satu tugas Komando Kewilayahaan guna membantu pemerintah daerah dan nantinya akan kita pertandingkan dalam even yang lebih tinggi.”Ujarnya.

Eko Paskah HN Berharap seluruh peserta dalam pertandingan tetap menjaga sportifitas, kekompakan serta mempercayakan kepada wasit yang memimpin.

“saya juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh pihak yang membantu dalam kegiatan Turnamen bola volly Dandim Cup I Tahun 2018 ini”Tandasnya.

Dalam sambutan Bupati Sidrap yang dibacakan Kadispora Kab. Sidrap Anis Dahlan mengatakan Dandim Cup ini akan menjadi momentum yang semakin mempersatukan club-club volly baik dari Kabupaten Sidrap maupun dari luar.

“Turnamen ini saya anggap penting, karena selain memberikan semangat dan kepedulian kepada atlet daerah kita, juga salah satu upaya kita untuk terus mengembangkan olah raga”Katanya usai mengikuti kegiatan pembukaan turnamen Volly.

“Saya berharap saudara-saudara dapat menampilkan dan menunjukkan permainan terbaiknya, hindari kecurangan dalam pertandingan hanya untuk meraih juara.”Pungkasnya.

Kegiatan pembukaan ini juga dihadiri Unsur Forkopinda Kab. Sidrap, Personel Polres Sidrap, Personel Kodim 1420 Sidrap serta Masyarakat Kabupaten Sidrap.