Sukses, Turnamen Lamagassing CUP Bakal Dijadikan Agenda Tahunan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Tim sepak bola Aluppang FC berhasil menjuarai Turnamen Lamagassing CUP di Dusun Aluppang Desa Padakalawa Kecamatan Mattiro Bulu Difinal Aluppang FC mengalahkan Tim Cappakala dengan skor 3-0, Turnamen ini diikuti 17 Tim dari berbagai desa di Pinrang.

Haedar Ahmad, Inisiator turnamen mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang hiburan dan silaturahim sekaligus pencarian bibit-bibit baru.

“Turnamen ini dipantau langsung oleh PSSI Pinrang”kata Haedar yang juga Sekretaris DPD KNPI Pinrang, Jum’at (19/10/2018).

Ia berjanji ternamen ini akan dijadikan agenda tahunan

“ini merupakan ajang silaturahim, dan pencarian bibit baru persepak bolaan kabupaten Pinrang, dan kegiatan Lamagassing Cup ini akan kami laksanakan setiap tahunnya”tuturnya.

Sementara itu Syukur selaku penanggung jawab kegiatan sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan ini.

“saya sebagai penanggung jawab kegiatan sangat berterima kasih atas berjalannya acara ini, tanpa ada hal-hal yang tidak di inginkan” ucap Syukur

Hadir dalam Final Lamagassing CUP ini, Sekertaris PSSI Pinrang, Kordinator Liga Desa Sulsel dan Kapolsek Mattiro Bulu.(Ahmad)