Harapan CEO PSM Kepada Sandro Usai Pecah Telur

Editor : Aris Munandar
Penyerang impor PSM, Alessandro Ferreira Leonardo (Adam/Online24)
Penyerang impor PSM, Alessandro Ferreira Leonardo (Adam/Online24)

Online24, Makassar – CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengapresiasi Alessandro Ferreira Leonardo yang berhasil pecah telur di Liga 1 2018. Penyerang asing Asia itu harus melewati 6 laga untuk membuat gol perdananya bagi PSM.

Satu gol Sandro sapaannya tercipta kala PSM menjungkalkan Borneo FC 2-1 pada pekan 26 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/2018). Lebih spesial lagi, golnya itu jadi penentu kemenangan timnya dan mengantarkan tim Juku Eja memuncaki klasemen sementara menggusur Persib.

PSM dengan 47 poin, saat ini unggul dua angka dari tim Maung Bandung. Persib sendiri baru akan bertanding Sabtu hari ini melawan Persebaya.

“Sebagai seorang striker saya apresiasi dia bisa cetak gol. Walaupun harusnya ada dua gol yang harus di cetak,” kata Munafri lewat sambungan telepon usai menyaksikan langsung laga itu.

Menurutnya, Sandro sejauh ini sudah berusaha membuktikan diri jadi bomber yang bisa diandalkan. Munafri pun menaruh harapan besar kepada pemain berlabel timnas Hong Kong itu.

“Saya lihat ada progres dan dia mau memperbaiki diri layak memperkuat PSM. Dan dia juga membawa nama besar timnas Hong Kong. Saya harap ini bukan gol pertama bagi dia, ini jadi pembuka kran gol-golnya ke depan,” tandasnya.