Husler Tutup Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup II

Editor : M N Ubay

Online24, Malili – Tim Cendana Hitam berhasil keluar sebagai juara satu dalam Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup II tahun 2018 setelah dibabak final berhasil mengalahkan Electrik PLN dengan skor 3-1.

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 4 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2018 tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler di Lapangan Kecamatan Tomoni, Sabtu (20/10/2018).

Dalam sambutannya, Thorig Husler, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan. Menurutnya, panitia bekerja dengan sangat baik sehingga turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses. Bahkan masyarakat pun ikut mensukseskan kegiatan ini.

“Turnamen bola volly Bupati Cup II ini diikuti oleh¬† 12 klub putri dan 15 klub putra. Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat terhadap¬† bola volly. Open turnamen bola volly yang memperebutkan piala Bupati ini akan terus digelar pada tahun-tahun mendatang,” ujar Husler.

Turut hadir juga dalam Final Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup II ini Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga, Hamris Darwis, Kepala Dinas pertanian, H. Muarif, Camat Tomoni, Sri Muliani, Anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heryawan, dan Sekretaris Umum Koni Kabupaten Luwu Timur, Heri.