Babak Pertama PSM vs Persib Masih Imbang, Dua Sepakan Kena Mistar Gawang

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Babak pertama laga PSM kontra Persib sementara imbang 0-0. Kedua tim sama-sama belum mampu menciptakan sepakan tepat sasaran di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri membuat PSM tampil lebih menyerang. Memasuki menit 18, menerima umpan sundulan Pellu, sepakan Guy Junior masih melenceng di atas mistar.

Sementara Persib melalui Victor Igbonefo melepas sepakan spekukasi pada menit 25. Hanya saja masih melambung tinggi.

Dua menit berselang, sepakan keras Wiljan Pluim dari luar kotak membentur mistar gawang. Bola pantul di mulut gawang kemudian gagal dimaksimalkan Sandro karena gagal mengontrol bola.

Persib sudah harus melakukan pergantian pemain pada menit 34. Dedi Kusnandar diganti Hariono karena cedera usai ditekel Rizky Pellu.

PSM kembali mengancam gawang Persib yang dikawal M Nathsir pada menit 40. Sayang sundulan Guy Junior menyambut umpan Wiljan juga belum memnemui sasaran.

Di penghujung baba pertama, Persib nyaris membobol gawang Rivky Mokodompit. Beruntung sepakan keras Patrick Wanggai dari luar kotak juga masih membentur mistar gawang.

Beberapa saat sebelum turun minum, PSM nyaris saja membuka keunggulannya. Umpan terukur Wiljan menemui Sandro di kotak penalti. Sayang sepakannya yang sudah melewati M Nathsir masih lemah, sehingga dengan mudah disapu pemain belakang Persib.