Saat Bobotoh dan The Jak Saling Merangkul di Markas PSM

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Ada pemandangan menarik saat duel seru tersaji antara PSM kontra Persib di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018). Suporter tuan rumah menampilkan koreo kreatif.

Koreo itu ditampilkan kelompok suporter The Macz Man di tribune selatan. Tampak lima suporter dari lima tim raksasa Liga 1 saling merangkul. Mereka yakni Bobotoh, The Jak, Aremania, Bonek, dan The Macz Man.

Bobotoh yang tidak lain pendukung Persib bahkan saling merangkul dengan The Jak, kelompok suporter Persija. Dua kelompok suporter yang kerap terlibat perseteruan.

Koreo ini ditampilkan saat laga memasuki babak kedua. Di bawahnya, terdapat tulisan “Beda Tetap Satu Indonesia”. Sebuah pesan positif untuk tetap menjaga persatuan meski tim yang didukung berbeda.

Pada pertandingan ini sendiri, tim Juku Eja berhasil menumbangkan Persib 1-0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Guy Junior pada menit 81.

Kemenangan itu membuat PSM nyaman di puncak dengan koleksi 50 poin. Unggul 5 poin dari Persib dan 7 poin dari Persija. Liga 1 2018 sendiri masih menyisakan 7 laga.