Dedi Cedera Parah, Begini Respon Rizky Pellu

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Persib harus kehilangan Dedi Kusnandar cukup lama. Pasalnya, ia menderita cedera fibula, sama dengan yang menimpa gelandang tim Maung Bandung lainnya Kim Kurniawan.

Cedera itu menimpa Dado sapaannya saat melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (25/10/2018) kemarin. Ia mengalami patah tulang fibula usai berbenturan dengan pemain PSM, Rizky Pellu pada menit ke-34.

“Tadi Dado ada benturan dengan Rizky Pellu. Setelah kejadian ada bengkak yang cukup besar di bagian kakinya. Lalu saya curiga ada patah tulang di bagian (tulang) fibula,” kata Dokter Tim Persib, Rafi dikutip laman resmi tim.

“Saya pastikan dan langsung diperiksa sinar x-ray atau rontgen, dan benar ada patah di bagian pertengahan fibula kaki kanannya,” lanjutnya

Melalui laman instagramnya, Dado menilai jika cedera yang dialaminya ini bagian dari rencana Tuhan.

“Rencana Alloh SWT lebih baik daripada rencanamu,jadi tetaplah berdoa hingga kau akan menemukan bahwa ternyata memang Alloh SWT memberikan yang terbaik buat kamu ????????????????,” tulis Dado.

Sementara itu, Rizky Pellu menyampaikan permohonan maafnya kepada Dado dan suporter Persib Bandung. Gelandang asal Tulehu ini mengaku tak berniat mencederai sang pemain.

“Atas nama pribadi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kaka @dedikusnandar11. Benar-benar tidak ada unsur kesengajaan untuk mencederai, saya berharap kaka cepat sembuh dan kembali ke lapangan lagi. Mohon maaf juga kepada suporter Persib Bandung,” tulis Pellu.