Helikopter Pemilik Leicester City Jatuh dan Meledak di Luar Stadion

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Satu helikopter dilaporkan jatuh di luar stadion milik Leicester City, King Power Stadium. Kejadian tersebut terjadi tepat di area parkir tak lama setelah laga Leicester kontra West Ham United berakhir, Sabtu (27/10) malam.

Diketahui, helikopter tersebut ditumpangi pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Menurut jurnalis Inggris Ben Jacobs, helikopter tersebut ikut ditumpangi oleh pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha, dengan dugaan sementara adalah kegagalan mesin saat melakukan take-off.

“Telah menghubungi pihak King Power, yang akan memberi keterangannya besok. Pemilik #LCFC Vichai Srivaddhanaprabha ikut di dalam helikopter berkapasitas delapan orang dengan tujuan London tersebut. Gagal [mesin], saat akan take-off, menyebabkan kebakaran sebelum akhirnya jatuh di parkiran mobil. Tidak ada kabar mengenai korban jiwa. Doa untuk keluarga #LCFC,” tulis Jacos lewat kicauannya di Twitter.

Sementara itu, kejadian tersebut langsung ditangani cepat oleh pihak kepolisian Leicestershire.

“Kami tengah mengatasi insiden di King Power Stadium. Layanan gawat darurat sudah tahu itu dan tengah mengurusnya,” cuit pihak kepolisian Leicestershire.