Live Streaming Piala AFC U-19: Indonesia vs Jepang

Editor : Aris Munandar
Skuad Timnas U-19. (foto: pssi.org)
Skuad Timnas U-19. (foto: pssi.org)

Online24, Makassar – Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Jepang dalam perempat final Piala Asia U-19 2018. Ini adalah laga krusial bagi kedua tim di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Sebagai runner-up Grup A, lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 adalah juara Grup B, Jepang. Tim Samurai Biru itu juga berstatus juara bertahan Piala AFC U-19.

Jika mampu mengalahkan Jepang, “hadiah” besar sudah menanti Tim Garuda Nusantara. Tahun depan, Witan Sulaeman dkk. boleh bermain di Piala Dunia 2019 di Polandia.

Tak hanya itu, kemenangan atas Jepang juga membuat Timnas Indonesia U-19 melaju ke semifinal dan membuka peluang jadi juara Piala AFC U-19 2018.

Namun, tentu saja semua itu tak bisa diraih dengan gampang. Perjuangan Tim Garuda Nusantara selama 90 menit plus agar bisa mengalahkan Jepang inilah yang pantas mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, tak hanya mereka yang mengaku pencinta Tim Garuda.

Bagi yang tak bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-19 menjamu Jepang di perempat final Piala AFC U-19 2018 ini secara langsung di SUGBK, bisa menyaksikannya live di RCTI atau live streaming di sini.