Liga Desa 2018, Sore Ini Sidrap Tantang Bulukumba

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang- Tim kesebelasan Sidrap di Liga Desa Nusantara 2018, kembali akan menantang Tim Bulukumba, pada lanjutan pertandingan di grup A, di Lapangam Kaballangan, Senin (29/10/2018) sore ini.

Pada Laga perdana Sidrap di Pertandingan Liga Desa Nusantara tingkat provinsi Sulsel, berjalan mulus setelah mampu menekuk Luwu Utara dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim, baik Sidrap maupun Bulukumba sebenarnya sudah memastikan satu tiket di babak semifinal. Pertandingan sore ini, hanya akan menentukan posisi juara grup dan runner up.

Di tempat yang sama, Tim Kesebelasan Takalar akan menghadapi Kabupaten Enrekang.
Kedua tim di grup B ini, juga sudah memastikan tiket ke semifinal setelah mampi mengkandaskan perlawanan tim tuan rumah Pinrang.

Laga Semifinal dijadwalkan akan berlangsung Selasa (30/10) besok dengan mempertemukan Juara Pool A melawan runner up pool B di laga perdana, dan Juara Pool B melawan runner up pool A di pertandingan kedua. Dan partai puncak, babak final akan digelar Rabu (31/10).

Liga Desa Nusantara 2018 provinsi sulsel digelar di lapangan pondok pesantren Kaballangan Pinrang dengan di ikuti Enam daerah di sulsel.