Pemain Real Madrid Dukung Solari Melatih Hingga Akhir Musim

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari, langsung mendapatkan dukungan dari pemain asuhannya. Hal itu usai Madrid sukses mengalahkan Deportivo Melilla 4-0 pada laga Copa del Rey, Kamis (1/11/2018).

Solari ditunjuk menjadi pelatih Los Blancos, setelah Julen Lopetegui dipecat pada awal pekan ini. Bek Real Madrid, Nacho, menyebutkan, rekan-rekannya akan selalu berjuang untuk pelatih baru Madrid.

“Skuat Madrid pernah ditangani oleh Lopetegui, tapi kami tidak meraih keberuntungan,” kata Nacho dikutip dari Marca.

“Sekarang kami memiliki pelatih baru, yang sangat bersemangat dan kami akan berjuang bersamanya. Kami akan mendukungnya, seandainya ia akan bersama kami sampai akhir musim nanti. Ia berasal dari sini, memiliki pengalaman dan meraih piala bersama Madrid. Kami pemain tidak membuat keputusan, kita tunggu saja nanti tapi ia pelatih terbaik,” tambah Nacho.

Kemenangan di ajang Copa del Rey tersebut bisa meningkatkan kembali kepercayaan pemain Madrid usai kalah di laga El Clasico. Madrid kalah telak dari Barcelona dengan skor 1-5, Minggu, 28 Oktober 2018.

“Kami melakoni masa sulit usai El Clasico, di mana hasilnya tidak sesuai dengan harapan kami. Tapi, inilah sepakbola, dan kami beruntung bisa meraih kemenangan setelah itu,” jelas pemain timnas Spanyol itu.