Panpel PSM Naikkan Harga Tiket, Ini Daftar Harga Terbaru dan Alasannya

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Panitia Pelaksana (Panpel) PSM Makassar kembali menaikkan harga tiket. Namun kenaikan hanya berlaku untuk tiket di tribun VIP, sementara tiket terbuka masih memakai harga lama.

Mewakili Panpel PSM, Aziz Dg Djarre merinci harga terbaru untuk tiket VIP di Stadion Andi Mattalatta. Harga ini mulai berlaku saat tim Juku Eja menjamu Persipura pada pekan 29 Liga 1 2018, Minggu (4/11/2018) nanti.

“Kenaikan hanya untuk tiket VIP. Untuk VIP Selatan dan VIP Utara dari Rp120 ribu menjadi Rp150 ribu. Sementara VIP Utama yang jumlah kursinya sekitar 200 – 300 seat dari 150 ribu kini jadi Rp200 ribu,” ujarnya saat jumpa pers di Makassar, Kamis (1/11/2018).

Aziz mengatakan jika kenaikan harga tiket laga kandang PSM ini adalah untuk yang kesekian kalinya. Selain alasan meningkatnya biaya operasional, keputusan menaikkan harga tiket ini juga untuk menekan aksi para calo tiket.

“Empat laga kandang terakhir PSM ini sangat menjual, jadi kita mau menghindari kerugian yang diambil oleh calo-calo tiket. Meski nanti tidak tertutup kemungkinan masih ada calo yang menjual, tapi keuntungannya sudah tidak besar. Agen-agen juga sudah tidak akan menjual tiket VIP, hanya tiket terbuka,” paparnya.

Aziz menambahkan jika keputusan ini adalah salah satu kebijakan dari Panpel PSM untuk mensiasati agar momen tingginya animo masyarakat Makassar dan sekitarnya menyaksikan laga kandang PSM tidak manfaatkan oleh para calo.