Jelang Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno, Pasar Sentral Pinrang Steril

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Calon Wakil Presiden sandiaga Uno dijadwalkan akan berkunjung ke kabupaten pinrang, Sabtu (03/11/2018).

Sebelum bertolak kekabupaten Pinrang, Pasangan Prabowo Subianto ini melakukan sejumlah rangkaian kegiatan yakni Sholat subuh Berjamaah di Masjid Raya Mamuju, usai sarapan bertolak menuju Campalagian Majene, di majene mantan wakil gubernur DKI jakarta itu akan melaksanakan sholat Duha dilanjutkan ziarah ke Makam Imam Lapeo di Masjid Menara Miring Imam Lapeo, setelah itu menuju Polman dan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Polewali Mandar.

Usai dari Polman Sandi kemudiab menuju kabupaten Pinrang dan Bersilaturrahmi bersama Emak-emak, petani tambak, petani sawah, Pedagang pasar dan relawan sandiaga-Uno se kabupaten Pinrang, Silaturahmi dipinrang di gelar didepan pasar sentral kabupaten Pinrang.

Berdasarkan pantauan, lokasi tempat pertemuan Cawapres nomor urut 2 ini kini telah steril, jika selama ini biasanya ramai oleh kendaraan yang parkir, namun kini sudah tidak ada lagi kendaraan terparkir, sementara pihak panitia penyambutan juga telah memasang spanduk ucapan selamat datang.