Dihadapan Sandiaga Uno Relawan 85 Persen Pinrang di Deklarasikan

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang-Usai mengunjungi pasar sentral Pinrang, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan para relawan Prabowo Subianto, antara lain emak-emak rempong dan Relawan 85 Persen, di warkop Pe’em, Kelurahan Penrang, kecamatan Wattang Sawitto, Sabtu (03/11/2018).

Dihadapan Sandiaga Uno emak-emak rempong mengaku siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dikabupaten Pinrang, dukungan emak-emak rempong ini karena Prabowo-Sandi diyakini mampu menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok.

Sementara itu Relawan 85 Persen yang diprakarsai Mahyuddin yang juga caleg DPRD Provensi Sulsel nomor urut 5 dari Partai Amanat Nasional dihadapan Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga membacakan pernyataan sikap dukungan kepada Capres dan cawapres Nomor Urut 2.

“Kami Relawan 85 Persen dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kondisi bangsa, kemiskinan, perekonomian yang semakin lemah, lapangan kerja semakin Susah, ketidak adilan hukum dan ancaman terhadap kedaulatan serta krisis kepemimpinan yang terjadi saat ini dibumi NKRI”Ujar salah seorang Relawan 85 Persen Pinrang.

Karena itu Relawan 85 persen bertekad akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk meeujudkan indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil dan makmur dan ber aklak mulia.

“Dengan sepenuh hati, kami siap mendukung dan memenangkan prabowo sandi, sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024, dengan tekat yang kuat, kami siap mengawal jalannya proses pemilu yang jujur adil dan bebas dari segala bentuk kecurangan”Tandasnya.

Sebelumnya mahyuddib mengatakan Masyarakat rindu pemimpin yang mampu menghadirkan ketenangan dan kesejukan, menginginkan pemimpin baru yang diyakini mampu membawa kestabilan ekonomi, menghadirkan lapangan kerja bagi jutaan anak bangsa, memiliki komitmen menjaga NKRI ditengah kondisi saat ini yang lapangan kerja sangat sulit, harga sembako tak menentu, serta ancaman disintegrasi bangsa yang menghawatirkan.

“Insya Allah terget 85 persen kemenangan dapat tercapai”Ujarnya.