Sebelum Masuk Ruang Tes, Peserta CAT-UNBK CPNS di Sidrap di Periksa Polisi

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Pelaksaanaan Ujian seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 dikabupaten sidrap dikawal oleh petugas kepolisian polres Sidrap.

Seperti yang terlihat di SMP Negeri 1 Baranti 3 petugas kepolisian masing-masing dua Polwan polres sidrap dan satu petugas dari polsek Baranti ditugaskan untuk mengawal pelaksanaan ujian, bahkan saat peserta hendak masuk di ruang Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan metode Computer Assisted Test (CAT) UNBK, Selasa (06/11/2018) petugas memeriksa satu-persatu para peserta seleksi.

“Untuk mengantisipasi jika ada peserta yang membawa telpone gengam atau hal-hal yang tidak di inginkan, petugas memeriksa peserta ujian sebelum masuk ruang Ujian,”Ujar Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Baranti Zainuddin.

Sebelumnya, Panitia penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Sidrap menemukan adanya peserta ujian membawa handphone dan kunci jawaban masuk ke dalam ruangan saat ujian berlangsung.

Peserta yang ditemukan membawa handphone dan kunci jawaban itu diketahui bernama Ernawati asal Bendoro Kabupaten Sidrap.