Usai Bertemu SYL, Gina Sumanti Ingin Perjuangan Program Pro Millenial

Editor : Asri Muhammad

Online24, Jeneponto – Usai mengikuti konsolidasi para caleg dan simpatisan DPD Partai Nasdem Jeneponto yang digelar Senin kemarin (5/11/2018), Ketua DPP Bidang Otonomi Daerah Syahrul Yasin Limpo, didampingi Ketua DPW Sulsel Tenri Olle Yasin Limpo, menyempatkan diri menemui para pemilih pemuda di Kecamatan Binamu, Kab. Jeneponto.

Silaturahmi singkat yang digelar di rumah pribadi Wakil Bendahara Badan Advokasi & Hukum DPW Nassem Sulsel, Gina Sumanti di Jalan Kelara Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, SYL berpesan jika di Kab. Jeneponto butuh percepatan pembangunan maka dibutuhkan pemerintahan yang kuat dengan pengawasan oleh DPRD.

“Anggota DPRD Kab. Jeneponto khususnya dapil 1 (Binamu-Turate) yang terpilih nantinya diharapkan bisa mengawasi dan mengawal program pemerintah yang memiliki komitmen kerakyatan yang kuat,” kata SYL.

Lebih lanjut, SYL juga berharap agar Anggota DPRD terpilih nanti bisa mencerminkan semua kelompok masyarakat, termasuk kepentingan anak muda (Millenial) di Kab. Jeneponto.

“Banyak cara mengembangkan minat positif generasi muda di Jeneponto, salah satunya adalah dengan menyalurkan bakat mereka dengan program-program yang menyentuh langsung dan mendukung aktifitas pemuda di Jeneponto,” harapnya.

Dihadapan Syahrul dan Tenri Olle, para pendukung Gina Sumanti, Caleg DPRD Jeneponto Nomor urut 3 ini berharap agar mendapat doa restu serta dukungan penuh untuk berjuang di Kab. Jeneponto (Binamu-Turatea) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Gadis berusia 24 tahun ini berjanji jika kelak duduk di kursi legislator, akan mengawal program-program pemerintah khususnya yang berkaitan dengan pemuda di Kab. Jeneponto, misalnya aktifitas penyaluran bakat.

“Saya ingin membangun daerah tempat saya dilahirkan, karena saya adalah bagian dari pemuda di Jeneponto, maka penting bagi saya untuk memperhatikan generasi muda, melalui pembinaan karakter serta pengingkatan keterampilan hidup dan pendidikan yang berkualitas sehingga anak-anak muda di jeneponto bisa bersaing baik secara nasional,” ungkap gadis cantik ini.