Wauw…Bra Ini Harganya 14 Milliar

Editor : Muh. Idris

Online24, Amerika – Acara fashion show berskala internasional, yang paling dinantikan adalah Victoria’s Secret fashion show oleh para pencinta mode di seluruh dunia. Pasalnya di event tersebut telah diumumkan oleh pihak penyelenggara bahwa acara bergengsi ini akan ditampilkan serentak di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat pada 2 Desember mendatang.

Rencananya dilangsungkan di Pier 94, New York, Amerika Serikat, Kamis, 8 November 2018.

Salah satu model cantik asal Swedia, Elsa Hosk, dikabarkan akan tampil mengenakan fantasy bra pada perheletan Victoroa’s Secret fashion show tahun ini. Bra yang ia kenakan digadang-gadang bernilai Rp14 miliar.

Untuk merancang pakaian dalam tersebut, dibutuhkan waktu selama kurang lebih 930 jam karena memiliki lebih dari 71 karat berlian di bagian tengahnya. Dan untuk pertama kalinya, desain bra ini akan dijual untuk umum akhir bulan ini.

Fantasy Bra itu didesain oleh Atelier Swarovski. Seperti dilansir dari Fox News. Dimana disebutkan bra yang dilengkapi oleh body chain tersebut terdiri lebih dari 2.100 berlian Swarovski dan responsibly sourced topaz. Setidaknya ada 71 karat berlian di bagian tengah dan membutuhkan 930 jam untuk membuatnya.

Melalui akun Instagramnya, Elsa Hosk mengaku tidak dapat menutupi antusiasnya. Ia menyebut Fantasy Bra 2018 adalah hadiah terbaik dalam hidupnya.”

Ini untuk siapa saja yang percaya dengan kerja keras dan berjalan dengan mimpi terliarnya! terima kasih telah membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Tidak sabar memakai bra jutaan dolar di runway di #vsfashionshow beberapa hari lagi,” tulis Elsa Hosk.

Tidak hanya itu, awal tahun ini, Victoria’s Secret juga telah berkolaborasi dengan desainer asal London, Mary Katrantzou, untuk mendesain koleksi terbaru mereka yang bertajuk ‘The Queen of Prints’. Koleksi inilah yang akan dipamerkan oleh Martha Hunt dkk.