Tinggalkan Ujian CPNS demi Salat Ashar, Wanita Ini Tetap Lulus

Editor : Muh. Idris

Online24,Gorontalo – Ujian CPNS yang dilakukan secara serentak banyak menyisihkan peserta yang gagal. Tapi tidak sedikit juga yang berhasil dengan nilai di atas passing grade (PG).

Untuk meraih kelulusan itu tentu bukanlah hal yang mudah. Ada banyak cara yang dilakukan para peserta ujian. Sampai menggunakan jimat maupun jasa calo.

Namun, ada juga yang meneguhkan hati. Salah satunya cerita dari Uswatun Hasanah, peserta ujian CPNS asal Gorontalo ini. Mengaku hanya percaya pada campur “Tangan” Sang Khalid.

Uswatun lulus dengan nilai yang diraihnya melewati batas passing grade. Padahal, dia sempat kehilangan waktu sekira 15 menit, karena dia memilih menunaikan Salat Ashar terlebih dahulu.

Pengumuman hasil tes CPNS

“Miris jg jika ad sobat yg msih brpkiran negatif. CAT is the real competition. No KKN. Kita harus yakin, bhw Tuhan yg mngatur nasib stiap hambax. Buktix, tman kita dri Gtlo, Uswatun, wlaupun khilangan wkt 15 mnit demi Salat Ashar, dia ttap ykin ada Allah yg mnolongnya & hasilx PG,” tulis akun twitter BKPPD Kab Pohuwato @bkppdpohuwato.

Postingan ini pun mendapat respons dari BKN melalui akun twitter #ASNKiniBeda.
Sungguh luar biasa. Disaat yang lain memilih tetap konsentrasi mengikuti ujian, wanita itu malah meninggalkan ujiannya demi menghadap pencipta alam dan pemilik segalanya.