Dukung Pemilu Damai, Komunitas Matadoor’s Gelar Olahraga Sepeda dan Senam Aerobic

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Komunitas Matadoor Bersama Jalan Pasar Crew menggelar olahraga Bersepeda dan Senam Aerobic dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Kegiatan olahraga Bersepeda ini star dari Lapangan Andi Cammi Rappang, Kecamatan Panca Rijang dan Finish di Lapangan Kompleks Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kelurahan Batulappa, Kecamatan Watangpulu, Sidrap. Minggu (11/11/2018).

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan olahraga Bersepeda dan senam Aerobic, Achmar Herullah mengatakan kegiatan olahraga ini dilaksanakan selain bermanfaat bagi tubuh juga dalam rangka untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Sementara Plt Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando sangat mengapresiasi kegiatan olahraga Bersepeda dan Senam Aerobic ini.

Olahraga ini kata Dollah Mando akan dibangkitkan kembali seperti tahun sebelumnya. “Jadi baik dari Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa kita akan tingkatkan olahraga bersepeda dan senam Aerobik ini,”Ujarnya.

Tak hanya itu, Cabang olahraga lainnya juga akan ditingkatkan di Ibukota Kabupaten Sidrap dan di momen-momen besar seperti perayaan Hut Proklamasi RI dan HUT Kabupaten Sidrap.

“Mudah-mudahan kegiatan olahraga yang kita laksanakan hari ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan Insya allah kedepannya kegiatan seperti ini akan ditingkatkan”Tandasnya.