Tak Lupakan Jasanya, IKA Spadel Barru Nostalgia Bersama Guru

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru- IKA Alumni SMPN 1 Padaelo (Ika Spadel)  menggelar temu kangen dengan para guru mereka. Acara tersebut di gelar di Aula PKG Tanete Rilau, Ahad (11/11/2018).

Sejumlah  guru hadir baik yang aktif maupun yang sudah purnabakti. Nostalgia antara guru dan mutid pada masanya ini berlangsung penuh ke akraban, canda tawa dan keharuan antara guru dan murid mewarnai pertemuan, karena mengenang masa-masa lalu.

Ketua Spadel Nuradzan mengatakan, kegiatan ini adalah silaturahmi dan berbagi kenangan yang tak terlupakan saat masa-masa SMP dulu.

“kami  bersyukur pernah dididik oleh guru-guru yang luar biasa. Guru merupakan pahlawan yang telah  berjasa dan memberikan pendidikan yang luar biasa kepada kami,”ungkap Adzan.

Ia berterimakasih atas kerjasama semua panitia yang telah menyukseska kegiatan ini.

“kita berharap kedepan kegiatan semacam ini akan kita tingkatkan secara berkesinambungan dan berhasil guna,”ucapnya.

Perwakilan para guru, Abdul Rahim BA merupakan guru Bahasa Inggris merasa terharu menjumpai anak didiknya yang rata-rata kini telah menjadi orang-orang sukses dan mandiri.

Acara diakhiri dengan pemberian souvenir dan cinderamata kepada 30 guru yang hadir dan sebanyak 80 anak panti asuhan turut mendapatkan sedekah dan infak dari managemen PT.Roda Perkasa dari alumni oleh Hamzah Rasyid Direksi PT.Roda Perkasa.(HRD)