Gubernur Sulsel Dapat Gelar Keluarga Kehormatan Saat HUt Brimob ke-73

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Saat peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah memperoleh gelar kehormatan sebagai Keluarga Kehormatan Brimob Polri.

Penganugrahan ini digelar di Mako Brimob Jalan KS Tubun No.10, Kampung, Buyang, Mariso, Kota Makassar, Rabu (14/11).

Nurdin Abdullah kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya atas gelar kehormatan ini.

“Tentu dengan bangga hati saya ingin menyampaikan terima kasih pada Polda Sulsel, khususnya pada Brimob yang telah memberikan penganugrahan kehormatan sebagai Keluarga Kehormatan Brimob. Ini sesuatu yang membanggakan dan harus kita jaga,” kata Nurdin Abdullah.

Gelar yang dia peroleh, telah melekat pada dirinya. Dan untuk itu, dirinya ke depan bertugas menjaga nama baik Korps Brimob. Ini tentunya akan menjadikan dirinya menjadi sosok arif dan bijaksana.

“Penghargaan ini merupakan kehormatan luar biasa bagi saya, dan tentu juga beban bagi saya untuk menjaganya. Jangan sampai saya mencoreng nama besar Korps Brimob,” tuturnya.

Pada penganugrahan tersebut, Nurdin Abdullah mengenakan pakaian seragam pasukan khusus Polri tersebut, lengkap dengan helm, kacamata hitam dan senapan.

Dia mengunggah fotonya tersebut pada akun Instagramnya, @nurdin.abdullah dan mengucapkan selamat hari jadi bagi Korps Brimob Polri.