Foto: PSM Berbagi Poin 1-1 Saat Menghadapi Persija Jakarta

Editor : Aris Munandar
PSM vs Persija Jakarta
PSM vs Persija Jakarta

Online24, Makassar – PSM Makassar harus puas berbagi angka dengan Persija Jakarta usai bermain imbang 2-2 pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Jumat (16/11/2018).

Tim Macan Kemayoran sempat unggul 2-0 dari tim tuan rumah Juku Eja melalui gol Jaimerson Da Silva pada menit 7 dan gol bunuh diri Abdul Rahman yang salah menghalau bola umpan dari tendangan bebas Renan Silva pada menit 27.

Pada babak kedua, Pasukan Ramang tak henti menggempur pertahanan Persija. Alhasil, PSM berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sundulan Rizky Pellu pada menit 61. Pellu berhasil memanfaatkan umpan dari sepak pojok yang dilesakkan oleh Zulkifly Syukur.

PSM akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 77. Pemain pengganti Zulham Zamrun berhasil memaksimalkan bola liar di sisi kanan melalui sepakan kerasnya.

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tidak berubah di papan klasemen. Dengan 54 poin, PSM menjaga asa juara karena masih kukuh di puncak dengan keunggulan 4 poin dari Persija di peringkat kedua.