Kedai Ini “Target” Pecinta Mainan Kartun di Makassar

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar –┬áIngin mencari tempat nongkrong asyik di Kota Makassar? Silahkan mampir di Kedai Target di jln. Pelita Raya no. 9 B, Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasinya begitu dekat dari lingkaran pertigaan jalan menuju Jln. Sungai Saddang.

Tempat tongkrongan ini agak unik karena menyajikan konsep istimewa untuk menarik para pelanggannya. Suasana itulah yang kemudian ditawarkan pemilik Kedai Target.

Salah satu pengunjung bermain bersama anaknya.

Berbeda dengan kafe pada umumnya, di tempat ini pengunjung disajikan dengan pemandangan menarik. Hansen sang owner yang juga hoby permainan kartun ini mencoba mengumpulkan mainan dari tokoh-tokoh film kartun ternama. Seperti HotToys, anime, chaky dan sebagainya.

Kemudian benda-benda itu dipajang dengan rapi dalam lemari kaca. Hingga boneka minions raksasa terpampang rapi depan meja kasir.

Mereka mengungkapkan alasan mengusung konsep ini berawal dari hoby. Dan kemudian bergabung dalam komunitas pecinta mainan.

“Konsep ini berawal dari hoby suami saya. yang kemudian kami manfaatkan supaya menarik,” kata Catherina istri Hansen.

Sejumlah koleksi Kedai Target

Di luar ruangan, ada tempat khusus bagi orang yang perokok.

“Disamping ada ruang khusus bagi perokok. Jadi yang lain tidak terganggu dengan asap rokok.” Ujarnya.

Lebih menarik lagi karena ada peralatan musik lengkap dengan kondisi tempat yang tenang dan nyaman. Tempat tersebut memang memiliki ciri khas atau daya tarik tersendiri.

Sementara untuk menunya, ada sejumlah makanan seperti Taro blend, Kopi tarik, blue ocean. Begitu juga dengan makanan umum lainnya. Mulai dari jenis makanan kekinian hingga spesial dengan harga terjangkau.

“Ditempat ini juga bisa memesan tempat untuk acara-acara special. Seperti ultah, meeting dan rapat kerja. Tanpa harus bayar sewa gedung atau Room. Cukup beli makan dan minum.” Pungkas Catherina.