Hadiri HUT Desa Beringin Jaya, Bupati Lutim Paparkan Konsep Menata Kota Membangun Desa

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Lutim-Pemerintah dan masyarakat Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni antusias saat memperingati Hari Ulang Tahun Desa Beringin Jaya yang Ke-26 tahun, Rabu (21/11/2018) di halaman kantor Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni.

Acara tersebut dihadiri Langsung Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Camat Tomoni, Sri Muliyani serta sejumlah Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan ratusan masyarakat Desa Beringin Jaya.

Bupati Luwu Timur dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, serta  mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Beringin Jaya yang saat ini merayakan HUT Desa Beringin Jaya ke-26.

“Selamat dan sukses dalam peringatan hari jadi Desa Beringin Jaya tahun ini, semoga ini menjadi langkah awal Pemerintah dan masyarakat Desa Beringin Jaya untuk lebih maju dan berkembang lagi,” ungkapnya.

Hakekat dalam memperingati hari jadi Desa yakni bagaimana kita menyampaikan rasa syukur dan menjadi bagian evaluasi perkembangan serta kemajuan pembangunan Desa dari sebelum-sebelumnya.

Husler juga memaparkan berbagai program prioritas Pemerintah Daerah yang sejalan dengan upaya percepatan pembangunan di Desa demi menunjang  pembangunan menuju Luwu Timur terkemuka di tahun 2021.

Dalam upaya akselerasi saat ini, kata husler, Pemerintah terus menggalakkan program-program strategis, seperti program menata Kota membangun Desa, yang mana program ini menitiberatkan pada percepatan pembangunan di Desa.

“Ini merupakan upaya untuk mensingkronkan program strategis Pemerintah Kabupaten dengan program prioritas yang berada di Desa-desa di Kabupaten Luwu Timur,” ungkapnya.