Live Streaming Indosiar PSM vs Bali United, Tekad Juku Eja Kembali ke Puncak

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Pertandingan Liga 1 2018 pekan 32 antara PSM kontra Bali United akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018) sore. Pertandingan yang kickoff pukul 16.30 Wita ini bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar atau live streaming di sini.

Laga ini sangat penting bagi PSM. Kemenangan akan membawa tim Juku Eja kembali ke puncak dan menjaga asa juara. Saat ini, Persija sementara memimpin klasemen dengan 56 poin, unggul dua angka dari PSM.

“Saya sudah tekankan ke para pemain fokus ke setiap partai. Tidak perlu memikirkan tim lain. Karena kalau kami selalu meraih hasil maksimal pada laga sisa, PSM pasti juara,” kata Robert.

Menghadapi Bali United, Robert mengungkapkan 30 pemain Juku Eja siap dimainkan, termasuk kiper Rivki Mokodompit yang sempat bermasalah pada lututnya.

“Pemulihan cedera Rivki menunjukkan perkembangan membaik. Kalau dia fit, Rivki yang paling berpeluang jadi kiper utama menghadapi Bali United,” kata Robert.

Selain itu, ia juga meminta anak asuhnya fokus ke tiga laga tersisa agar tidak bergantung hasil tim lain untuk juara.

“Saya sudah tekankan ke para pemain fokus ke setiap partai. Tidak perlu memikirkan tim lain. Karena kalau kami selalu meraih hasil maksimal pada laga sisa, PSM pasti juara,” tambah Robert.

Sementara itu, Laskar Serdadu Tridatu menegaskan datang ke Makassar juga untuk meraih kemenangan. Meski peluang juara sangat kecil dan sudah dipastikan tak terdegradasi, Bali United bertekad memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami butuh poin untuk memperbaiki peringkat. Memang sudah sulit buat Bali United jadi juara, tapi saya tegaskan Bali United ke Makassar bukan untuk kalah,” jelas Widodo.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu