Di Prancis Bocah 9 Tahun di Bunuh Karena Tak Kerjakan PR

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar-Empat orang dalam satu keluarga terpaksa ditahan kepolisian Prancis, mereka di duga membunuh bocah 9 tahun karena mengahbisi nyawa bocah 9 tahun hanya gara-gara tidak mengerjakan tugas Sekolahnya.

Seperti di ungkap Sumber kepolisian kepada media s etempat peristiwa yang terjadi di Kota Mulhouse itu, korban dipukul dengan gagang sapu.

Pada saat kejadian, Kakak laki-laki, adik perempuan, dan seorang adik tirinya ada di lokasi, meski ibunya sedang bekerja dan tidak ada di tempat perkara, namun polisi tetap menahannya karena dinilai mendorong hukuman terhadap sang bocah, Keempat anggota keluarga tersebut kini mendekam di sel tahanan.

kakak laki-laki berusia 19 tahun adalah yang diduga melakukan pembunuhan, namun hakim akan berupaya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dalam tragedi tersebut.

Pada tubuh sang bocah dilaporkan terdapat sejumlah memar, khususnya pada bagian kaki, sebagaimana dilaporkan media DNA.

DNA, yang mengutip keterangan para ahli patologi, melaporkan penyebab kematian adalah pukulan yang diderita korban.

di lansir dari BBC News, Peristiwa itu terjadi justru tatkala badan legislatif Prancis tengah menyusun draf undang-undang yang melarang pemukulan anak.

Salah satu draf dimaksudkan untuk melindungi anak-anak berjudul ‘pendidikan bebas dari kekerasan’.

Draf lainnya ditujukan kepada orang tua yang dilarang melakukan “kekerasan fisik atau verbal, pemukulan sebagai hukuman, dan pelecehan moral”.