Wagub Irup Hari Guru di Lapangan Disdik Sulsel

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar-Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaeman menjadi inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara puncak hari guru 2018 di Lapangan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulsel di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (26/11/2018).

Hadir bersama wagub Sulsel Kepala Dinas Pendidikan Sulsel H Irman Yasin Limpo alias None bersama seluruh pejabat dan staf lingkup Disdik Sulsel.

Dalam arahannya, Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa hari guru hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk memberikan penghargaan dan sekaligus penghormatan kepada seluruh guru yang telah memberikan desikasinya dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Sebagai wakil gubernur, Sudirman juga menyampaikan bahwa kewajiban guru adalah bagaimana meningkatkan kualitasnya. Agar ke depan upaya pencerdasan generasi muda di Indonesia khususnya di Sulsel terus mengalami peningkatan.

Sehari sebelumnya, Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah melepas ratusan ribu guru se Sulsel yang ikut dalam acara jalan sehat sebagai salah satu rangkaian perayaan hari guru tingkat Nasional di Makassar.