SPIDI Borong Mendali di Aqsha Competition Tingkat SMP

Editor : Asri Muhammad

Online24, Maros – Dalam ajang AQSHA Competition Vol. III, Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) borong piala renang tingkat SMP yang digelat pada Sabtu, (23-25/11) di Maccopa, Maros Sulawesi Selatan.

Pada cabang lomba ini, SPIDI berhasil mengumpulkan medali emas dan perunggu. Medali emas diraih oleh St. Ashilla Ibtihal Anton dan perunggu oleh A. Mutia Nurul Aini.

Selain medali, para pemenang juga diberikan apresiasi berupa sertifikat dan sejumlah uang pembinaan.

SPIDI AQSHA Competition Vol.III 2018 berbeda dengan tahun sebelumnya. Bukan hanya item lomba yang bertambah seperti renang, melainkan antusiasme peserta juga meningkat sekitar 40 persen dari tahun sebelumnya.

Jarak tak menjadi penghalang bagi para peserta untuk menghadiri kompetisi ini. Sejumlah 305 orang peserta datang dari berbagai daerah termasuk dari kabupaten Soppeng.

“Ada yang datang dari Gowa, Makassar, Pangkep, dan paling jauh dari Soppeng,” kata Ibu A. Khaerawati, salah seorang panitia.

Disela acara penutupan AQSHA Competition, yang bertepatan hari guru siswi sekolah Putri Darul Istiqamah menyampaikan hymne guru sebagai apresiasi kepada semua guru yang hadir pada acara tersebut terkhusus guru SPIDI.

Selamat kepada pemenang dan apresiasi untuk seluruh peserta yang sudah bergabung dalam SPIDI AQSHA Competition.