Sentuhan Tangan Ferry Anwar Ubah Penampilan 22 Penyiar Se Sulsel

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan kembali menggelar KPID Sulsel Award 2018 di Trans Studio Makassar, Kamis (29/11/2018).

Seperti ajang sebelumnya, penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada insan penyiaraan televisi dan radio di Sulawesi Selatan.

10 kategori penghargaan dan enam penghargaan khusus akan dibacakan pada malam puncak penganugerahan ini oleh 22 penyiar dan presenter se Sulsel.

Dan 22 pembaca nominasi ini dipermak alias dimakeup oleh penata rias artis yang cukup terkenal, Ferry Anwar.

Ferry Anwar yang kerap muncul dilayar kaca tv nasional ini mengaku sangat bangga bisa mendandani para penyiar dan presenter se Sulsel. Terlebih menurutnya ia dulu adalah mantan penyiar.

“Saya tentu banggalah, bisa bertemu dengan teman-teman penyiar dan presenter. Apalagi saya kan juga mantan penyiar juga.” Ujar Ferry Anwar.

Ferry juga menjelaskan pada KPID Sulsel Award 2018 ini ia mencoba menonjolkan kearifan lokal Makassar. Untuk itu para penyiar dan presenter mengenakan koleksi kostum Baju Adat Daerah Sulsel yang berasal dari Salon Ferry yang terletak di jln. Faisal XIV.