Prof Dr H. Said Karim: Maulid Meneladani Sikap Nabi Muhammad

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan Jamaah dan dan dihadiri oleh Keluarga Besar H Abdul Karim di Masjid Baitul Karim, Dusun Mario-rio, Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sabtu (01/11/2018).

Mewakili Keluarga Besar H. Abdul Karim Prof Dr H. Said Karim mengatakan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diperingati bukan hanya seremoninya tetapi mengambil sikap keteladanan Rasulullah SAW.

“Kita mengambil khikmah maulid ini bagaimana Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan dan perjuangan hidupnya dilakukan dengan penuh kesabaran ,”ujar Guru Besar Fakultas Hukum Unhas itu

Dalam ceramah yang di sampaikan Lukman Pembina Pondok Pesantren Allakkuang Sidrap bahwa Rasullallah Muhammad SAW merupakan tokoh yang tidak diragukan kehebatannya,Nabi terakhir tersebut terus bejuang untuk umatnya agar selalu mendapat rahmat dari Allah SWT.

Acara Di Hadiri Camat Mallusetasi, Kepala Desa Nepo, Keluarga Besar H Abdul Karim salah satunya Wakil Rektor Unibos Dr H Masud Muhammadiyah.

[fbcomments]