Wasit Bhayangkara FC vs PSM Pernah Bikin Sriwijaya FC Lakukan Aksi Mogok

Editor : Aris Munandar
Winger PSM, M Rahmat berusaha menyundul bola ke gawang Bhayangkara FC. (foto: Media Officer PSM).
Winger PSM, M Rahmat berusaha menyundul bola ke gawang Bhayangkara FC. (foto: Media Officer PSM).

Online24, Jakarta – PSSI menugaskan Hadiyana memimpin pertandingan pekan 33 Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC kontra PSM di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) besok.

Wasit asal Jawa Barat ini akan dibantu asisten wasit 1 Tri Wahyudi dan asisten wasit 2 Slamet. Sementara Dharma Santoso akan bertindak sebagai wasit cadangan.

Hadiyana sendiri sudah tidak asing bagi tim Juku Eja. Ia pernah memimpin laga PSM kontra Sriwijaya FC di Andi Mattalatta pada Liga 1 musim lalu. Saat itu, Pasukan Ramang menang 1-0 lewat penalti di injury time.

Penalti diberikan setelah wasit menganggap Hamka Hamzah dilanggar Firdaus Ramadhan. Laskar Wong Kito yang menilai dirugikan wasit sempat melakukan aksi mogok.

Selain itu, mereka juga melayangkan surat protes kepada Komdis karena menilai Hadiyana banyak mengeluarkan keputusan yabg dinilai berat sebelah.

Laga kali ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. PSM yang sementara memuncaki klasemen, wajib meraih angka penuh demi menjaga peluang juara dari intaian Persija di posisi kedua.