Alumni Ikom UIN Alauddin Ini Prediksi PSM Tekuk Bhayangkara FC 2-1

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Laga krusial pekan 33 Liga 1 2018 yang mempertemukan antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar akan tersaji hari ini, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Hasil laga ini akan sangat menentukan bagi kedua tim di papan klasemen. Selain bagi kedua tim, duel ini juga berpengaruh pada posisi Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Sejumlah Alumni Jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) UIN Alauddin Makassar, Cagu cs, Hendra, Khairil, dan Ramdhan, memprediksi laga akan berlangsung sengit, kedua tim sama-sama berambisi untuk kemenangan.

PSM membawa misi untuk merebut kembali puncak klasemen, semenatara Bhayangkara harus menang untuk bisa menggusur Persin dari posisi tiga besar.

“Kami prediksi PSM Makassar menang, skornya itu 1-2,” kata Cagu sembari berharap tahun ini PSM Makassar menjadi juara Liga 1 2018.

Para alumni dari angkatan 2019 Ikom UIN ini juga menjagokan dua pemain bintang PSM Makassar, Willem Pluim dan Ferdinad Sinaga menjadi eksekutor kemenangan squad Juku Eja.

“Pokoknya harga mati, PSM harus menang melawan Bhayangkara,” tandasnya.