Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 34: Persija vs Mitra Kukar, PSM vs PSMS Medan

Editor : Aris Munandar
PSM vs Persija
PSM vs Persija

Online24, Makassar – Liga 1 2018 kini memasuki penghujung musim. Menyisakan satu laga, belum ada tim yang dipastikan juara maupun terdegradasi ke Liga 2.

Persija menjadi tim paling berpeluang menjadi kampiun kompetisi kasta tertinggi Tanah Air musim ini. Jika berhasil meraih kemenangan atas Mitra Kukar di laga pamungkas berapapun skornya, juara sudah digenggaman.

Tim Macan Kemayoran saat ini mengoleksi 59 poin, unggul satu poin dari pesaingnya PSM. Jika pun imbang saat menjamu Naga Mekes, sementara PSM juga imbang kontra PSMS Medan, gelar juara tetap di tangan.

Persaingan tak kalah serunya juga tersaji di papan bawah. Lima tim dipastikan akan bersaing sengit keluar dari lubang jarum pada pekan pamungkas nanti. Mereka yakni Mitra Kukar, Perseru, Sriwijaya FC, PS Tira, dan PSMS Medan.

Penentuan tim mana yang akan juara maupun terdegradasi akan ditentukan pada Minggu (9/12/2018). Lima pertandingan yang melibatkan calon juara dan calon degradasi pada hari itu akan digelar secara serentak pukul 15.30 WIB.

Sementara persaingan perebetan posisi ketiga antara Bhayangkara FC dan Persib juga tak kalah sengitnya. Pasalnya, tim yang finis di posisi nantinya berpeluang tampil di Piala AFC dengan syarat, tim peringkat pertama liga lolos pada babak playoff Liga Champions Asia.

Berikut Jadwal Liga 1 2018 Pekan 34 (Pamungkas):

Sabtu, 8 Desember 2018

PERSEBAYA vs PSIS Semarang FC 15.30 WIB Live Indosiar
PERSIB Bandung vs PS. Barito Putera 18.30 WIB Live Indosiar
Madura United vs PERSELA Lamongan 18.30 WIB Live O Channel
Bhayangkara FC vs Bali United 18.30 WIB Live Vidio.com

Minggu, 9 Desember 2018

Borneo FC vs PS Tira 15.30 WIB Live TV One
PERSIPURA Jayapura vs PERSERU 15.30 WIB Live Vidio.com
Arema FC vs Sriwijaya FC 15.30 WIB Live Vidio.com
PERSIJA Jakarta vs Mitra Kukar 15.30 WIB Live Indosiar
PSM Makassar vs PSMS 15.30 WIB Live O Channel