Kecelakaan di Barru, Putra Kabag Humas Pinrang Meninggal

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Ikram Putra Kepala Bagian Humas Mursen dikabarkan meninggal akibat kecelakaan yang dialaminya di Kampung Sogae, Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Rabu (06/12/2018) pagi.

Diketahui putra pertama Kabag Humas tersebut yang juga owner perceratakan baju kaos di Makassar menabrak mobil truk yang terpakir di bahu jalan saat korban dalam perjalanan menuju Pinrang.

Sumber di TKP  Ikram bersama Yono melaju dari Makassar menumpang mobil Suzuki jenis ERTIGA warna putih  dengan nomor  26 IA diperkirakan sulit mengendalikan mobilnya yang sudah terlanjur masuk menghantam bagian belakan truk.

Mobil ERTIGA tersebut bagian depan rusak dan ringsek. Korban segera dilarikan kerumah sakit terdekat karena luka parah dikepala. Sementara sejumlah Media mengabarkan Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Parapare.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddinyang dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

Meninggalnya Ikram Putra menimbulkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga namun orang-orang yang mengenal Almarhum, Ucapan duka dari nattizenpun mengalir, karena Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah.