Bertolak Ke Lampung Wapres Akan Menutup Silaknas dan Milad ICMI Ke-28

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Jakarta-Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla beserta rombongan pagi ini bertolak ke Lampung, akan menutup Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) ke-28 tahun 2018 di Mahligai Agung Convention Hall Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung, Sabtu (08/12/2018).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737 – 500 TNI AU, Wapres bersama rombongan dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Bandar Udara Radin Inten II Bandar Lampung, Kabupaten Lampung pukul 10.00 WIB. Dan diperkirakan tiba pada pukul 10.45 WIB.

Setibanya di Bandara, Wapres langsung disambut Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Lampung, Wapres kemudian beranjak ke tempat acara.

Di acara yang bertajuk “Membangun Sumber Daya Insani Yang Berkualitas dan Bermartabat” itu, Wapres selain akan memberikan sambutan juga akan melakukan Pemukulan Gong sebagai tanda Penutupan Silaknas dan Milad ICMI ke 28 tahun 2018 Usai acara, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama.

Turut serta mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat diantaranya Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud serta Tim Ahli Wapres Iskandar Mandji.